Pengumpulan

BAZNAS Lumajang Sinergi Program Dengan POLRES

01/10/2024 | Fuad

Masih dalam rangka menindaklanjuti hasil rapat kerja BAZNAS Lumajang pada 25 Juni 2024 lalu, pimpinan BAZNAS Lumajang bersilaturrahim di lingkungan korps bhayangkara Mapolres Lumajang, 01/10/2024.

Kepala Kepolisan Resort Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik didampingi Kabagops Kompol Jauhar Ma'arif dan Kasat Intel Iptu Andi Indra Septa di ruang kerjanya menyampaikan bahwa kegiatan pengumpulan zakat dan infaq BAZNAS Kabupaten Lumajang akan disinergikan dengan program linier polres Lumajang sebab jika disinergikan akan membawa nilai positif bagi jajaran bhayangkara sekaligus menambah kepercayaan calon muzakkinya.

Sementara itu Kepala Bagian Operasi Polres Lumajang Kompol Ma'arif begitu awak media menyebutnya, untuk program sinergi dengan BAZNAS akan segera dikoordinasikan dengan jajaran di bawahnya mengingat anggota kami secara keseluruhan sekitar 500 an personil.

Semoga pada kesempatan mendatang, akan kita koordinasikan timingnya agar impact dari sosialisasi zakat dan infaq BAZNAS Lumajang menjadi lebih masif, imbuh Kapolres berasal dari Kota Udang Sidoarjo.

Copyright © 2022 BAZNAS

Kebijakan Privasi   |   Syarat & Ketentuan   |   FAQ