Monitoring Program

Mustahik Program dikunjungi Tim Monitoring BAZNAS Provinsi Jawa Timur

05/10/2024 | Fuad

BAZNAS Lumajang kedatangan tim monitoring dan evaluasi program pendistribusian dari BAZNAS Provinsi Jawa Timur bersama Kepala Satuan Audit Internal, Drs. H. Slamet Hariyono, M.Si dan didampingi Ketua BAZNAS Lumajang Drs. H. M. Nur Sjahid, MA, wakil ketua I bidang Pengumpulan Drs. H. Moh. Khoyum, MM Wakil ketua II bidang Pendistribusian H. Pudjiardi, SH dan wakil ketua III Bidang Perencanaan dan Pelaporan Keuangan Drs. H. Aminuddin, di kantor BAZNAS Lumajang, Sabtu 05/10/2024.

Sinergi program merupakan kegiatan rutin dilaksanakan BAZNAS Lumajang bersama BAZNAS provinsi Jawa Timur, mengingat permohonan warga dhu'afa di Lumajang cukup tinggi, hal ini menjadi bagian tak terpisahkan dengan program BAZNAS Provinsi Jawa Timur.

Diantaranya penerima manfaat program Dhu'afa Rutin, program Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU), Program Ternak Kambing dan Program beasiswa Satu Keluarga Satu Sarjana (SKSS), yang lokasi penerimanya berbeda tempat, ujar Abah Puji sapaan akrab wakil ketua bidang pendistribusian dan pendayagunaan.

Program yang telah diterima BAZNAS Lumajang melalui mekanisme tertib administrasi dan disurvey dengan tingkat kelayakannya (kriteria mustahik sesuai standart) BAZNAS Provinsi Jawa Timur, semoga ini menjadi program berkelanjutan setiap tahunnya, akan menambah trust bagi para muzakki yang mengamanahkan zakat infaqnya melalui BAZNAS.

Copyright © 2022 BAZNAS

Kebijakan Privasi   |   Syarat & Ketentuan   |   FAQ