Pengumpulan

Pengadilan Negeri Support Hasil Raker BAZNAS Lumajang

04/10/2024 | Fuad

Salah satu organisasi perangkat daerah yang tergabung dalam forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimpda) adalah ketua pengadilan negeri Lumajang, yang berkesempatan menerima silaturrahim pimpinan BAZNAS kabupaten Lumajang, jumat 04/10/2024.

Pengadilan Negeri merupakan lembaga vertikal yang secara struktur langsung ke lembaga pusat sebagai salah satu unit pengumpul zakat (UPZ) BAZNAS yang aktif hingga saat ini, kami akan mensupport secara berkesinambungan hasil rapat kerja BAZNAS Lumajang tahun 2024 ini termasuk sharing program yang relevan dengan bidang keagamaan pengadilan negeri, ungkap Armansyah Siregar, SH., MH wakil ketua pengadilan negeri Lumajang.

Ketua dan wakil ketua bidang pengumpulan BAZNAS Kabupaten Lumajang menyampaikan terima kasih telah diberi kesempatan untuk menjalin komunikasi dengan keluarga besar pengadilan negeri di Lumajang sebab hingga periode ini UPZ Pengadilan Negeri masih eksis menyalurkan zakat infaqnya melalui BAZNAS Lumajang, mengingat calon penerima manfaat (mustahik) trennya cenderung naik daripada menurun maka silaturrahim dan menyapa para muzakki menjadi salah satu langkah ampuh dalam meningkatkan perolehan ZIS BAZNAS Lumajang untuk 3 bulan mendatang, ungkap Drs. Moh. Khoyum wakil ketua I bidang pengumpulan.

Bendara unit pengumpul zakat (UPZ) Pengadilan Negeri Lumajang, Sri Agung Ningrum, SH menyampaikan terima kasih kepada BAZNAS Lumajang yang secara intens menyampaikan program-programnya untuk para muzakki di lingkungan kami agar nilai-nilai berzakat yang selama ini difahami dapat menjadi pemahaman utuh dan istiqomah untuk disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Lumajang.

 

Copyright © 2022 BAZNAS

Kebijakan Privasi   |   Syarat & Ketentuan   |   FAQ